Kapolres Wonogiri Tinjau Langsung Pendistribusian Minyak Goreng di Wonogiri

Kapolres Sukoharjo Tinjau Pendistribusian minyak gooreng ( foto Raju ICN)


Wonogiri -ICN-----) Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si., turun langsung meninjau pendistribusian minyak goreng di wilayah hukumnya yakni di sejumlah gudang distributor dan toko modern, Rabu (16/3/2022).


Menindaklanjuti instruksi Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jajaran Polres Wonogiri yang dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, meninjau langsung gudang minyak goreng di PT Wings Selogiri Kabupaten Wonogiri.


Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan hingga produksi minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.


Kapolres memastikan, ke depan pihaknya akan terus melakukan peninjauan secara langsung ke pabrik-pabrik minyak goreng lainnya untuk memastikan ketersediaan stok. Hingga harga penjualan minyak goreng dipasaran sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah, yakni Rp14.000/liter.


“Kami akan terus melakukan pengecekan ke gudang yang ada di wilayah Wonogiri, untuk memastikan sebenarnya kebijakan terkait DMO sudah berjalan dari pabrik minyak goreng sendiri. Khususnya apakah sampai pasar sudah dengan harga Rp14.000, sesuai dengan apa yang ditetapkan Pemerintah apa belum,”Kata Kapolres. 


Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama