Ketua DPC PPWI Wajo, Menduga Ada Unjuk Kekuatan Saat Penangkapan Ketua Umum PPWI Pusat

Daling , Ketua DPC PPWI Wajo, (Foto dok Red ICN)

 WAJO,INFOCHANELNASIONAL.COM--- Ketua DPC  PPWI  Kabupaten, Wajo, Ambo Daling, saat ditemui di Sekretariat DPC PPWI Kabupaten Wajo, menduga adanya unjuk kekuatan saat  penangkapan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, jika indikasi ini benar maka ini salah sasaran, seharusnya kekuatan itu ditunjukkan pada musuh negara, yang mengganggu kedaulatan, demokrasi dan kelompok-kelompok yang bertujuan menprovokasi masyarakat secara luas. Tuturnya .

"Proses penangkapan Ketua Umum PPWI, bukan sebuah prestasi, bahkan terlihat terlalu banyak membuang energi, saya berkeyakinan yang bersangkutan (Wilson Lalengke) dipanggil lewat WA saja pasti datang menyerahkan diri, atau apakah memang seperti itu SOP aparat ke jajarannya untuk menangani kasus seperti ini, akan kita kawal bersama perkembangan penanganannya.,"

" Saya peribadi tidak telalu  yakin jika SOP nya seperti ini, bahkan saya menilai ini spontanitas sekelompok aparat yang seharusnya terkontrol karena sudah terlatih sehingga sah memakai baju seragam dan digaji oleh negara dalam hal ini seluruh rakyat Indonesia termasuk Wilson Lalengke,"ujarnya

Lanjut Daling, bahwa  semua tentu menginginkan demokrasi di negara kita tercinta ini terjaga dan tumbuh lebih baik lagi.Tanpa aparat, pers dalam melakukan aktivitasnya tidak merasa aman, oleh karena ini sangat disayangkan jika terbukti ada tekanan atau ketidak bebasan pers dari pihak aparat, kemana lagi harus berlindung. Pers ada pilar demokrasi, tanpa pers demokrasi tidak akan berjalan maksimal. (Abd) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama