Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Aset Daerah Harus Dikelola Profesional


 WAJO, ICN--Baru- baru ini  Komisi II DPRD Kabupaten Wajo melakukan kunjunagan Kerja di Kantor Gubernur Prop. Sulawesi Selatan di Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Propinsi Sulawesi Selatan. Jumat 4 Maret 2022.


Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H.Sudirman Meru,  bahwa, tujuan kunjungan kerja untuk kordinasi dan konsultasi terkait penataan, pengelolaan dan pemberdayaan Aset daerah Kabupaten Wajo.


Sudrman Meru menjelaskan kalau dia yang memimpin langsung rombongan ke Provinsi Sulawesi Selatan yang mengikutkan Kepala BPKPD Kabupaten Wajo, H.Dahlan, selaku OPD yang membidangi, tuturnya


"Kami diterima oleh Kepala Keuangan dan Aset Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Rasyid yang didampingi Kabid Aset, Hj.Muniarti," terangnya


Lanjut Sudirman Meru  menjelaskan kalau pihak Keuangan dan Pengelolaan aset Provinsi sangat mengapresiasi kungan kerjanya, dan menirukan ucapan Kepala Keuangan Aset Daerah Provinsi Sulsel, kalau cara mengelola aset daerah meman sensitif dan rumit karena banyak hal yang terjadi sebelumnya tidak diukuti dengan Administrasi pencatatan yang lengkap terutama terkait dengan status kepemilikan Aset sehingga hal ini membuat teman-teman kerja ekstra untuk melakukan penataan dan pendataan dengan baik sehingga hal ini mulai tertata dengan baik dan apa yang terjadi di Propinsi tidak Jauh beda dengan di Daerah, ujar Sudirman Meru.


"Setelah Kunjungan itu mudah- mudahan kita di Wajo khususnya di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKPD) Kabupaten Wajo, bisa lebih baik dan profesional," tutupnya ( Adv) 

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama