Polres Sukoharjo Percepat Vaksinasi Booster di Perusahaan Untuk Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Vaksinasi Booster Untuk Pemulihan Ekonomi ( foto Rajun ICN)

 

Sukoharjo – ICN--Polres Sukoharjo kembali menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) dengan sasaran pelaku industri. Kali ini, Polres membuka Gerai Vaksinasi di PT Danliris, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (11/3/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memantau langsung jalannya vaksinasi di PT Danliris. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan Video Conference Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.


“Hari ini kita selenggarakan vaksinasi booster bagi karyawan perusahaan. Dimana dengan tujuan untuk mengawal dunia industri tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19,”Ucap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Kapolres menambahkan, percepatan vaksinasi booster dengan sasaran pelaku industri ini juga dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional.


“Dengan vaksinasi booster ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi. Sehingga dunia industri dapat beroperasi dengan maksimal ditengah pandemi ini,”Ujarnya.


Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi di PT Danliris ini, sebanyak 1072 orang telah tervaksin booster. 


Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd imunity pada masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 utamanya varian baru Omicron.


“Semoga dengan vaksinasi ini, kekebalan kelompok akan segera terbentuk, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi, dan pandemi ini segera berakhir,”Terang Kapolres.

Rajun/ICN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama