Bupati Wajo Berikan Perlindungan Kepada Pekerja Keaģamaan di BPJS Ketenagakerjaan

Amran Mahmud serahkan 1000 kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja Keagamaan.

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Bupati Kabupaten Wajo, H. Amran Mahmud meberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada 1.000 pekerja keagamaan di Kabupaten Wajo. Selasa,18/10/2022.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Wajo, Arfiani mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo perbulan Oktober Tahun 2022 ini pemda telah memberikan Perlindungan Jaminan Sosial ketenagakerjaan berupa program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada 1.000 pekerja keagamaan yang ada di Kabupaten Wajo, pekerja tersebut terdiri dari Iman, mubaliq, Ustadz dan Guru mengaji.

"Oktober ini telah diberikan perlindungan kepada 1.000 pekerjaan keagamaan lingkup pemkab wajo berupa program JKK dan JKM"

Lanjut Ani sapaan akrabnya mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo kepada masyarakat khususnya di sektor pekerja keagamaan. "Kami harap hal ini dapat berkelanjutan dan terus berkembang sehingga kedepannya seluruh masyarakat pekerja disemua sektor yang ada di Kabupaten Wajo dapat diberikan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," tutupnya

Sementara Bupati Wajo mengatakan kalau bantuan sosial BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja keagamaan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo, untuk melindungi pekerja keagamaan dalam menjalankan aktifitas dan tugas terkait keagamaan. ( Er/ Lis)

Editor: Muhlis


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama