Tunaikan Aspirasi Masyarakat, Komisi I DPRD Kabupaten Wajo Jemput Blangko E-KTP

Foto: Komisi I DPRD Kabuaten Wajo saat kunjungan di Dirjen Disdukcapil Kemendagri-R.I

 JAKARTA, INFOCHANELNASIONAL.COM---Komisi I DPRD Kabupaten Wajo kembali jemput bola menyelesaikan aspirasi masyaraka Kabupaten Wajo, yang selama ini kekurangan blangko  E KTP. Dengan datang langsung di Kementerian Dalam Negeri  R.I, bagian Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Jumat,14/04/2023.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, H.Ambo Mappasessu yang memimpin rombongan menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Wajo,  Komisi I terus pacu kinerjanya dalam mengembang amanah masyarakat termasuk menjawab aspirasi masyarakat terkait kurangnya blangko  E KTP, dan akhirnya bisa diwujudkan dengan membawa mitra kerja Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kabupaten Wajo, datang langsung di Dirjen Dukcapil Kemendagri R.I.

"Kami dari Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, datang menjemput blangko E-KTP ditemani Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Wajo, bersama seluruh anggota Komisi I dan tim pendamping dari Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo,"terangnya

Adapun tim yang datang, H. Ambo Ambo Mappasessu, Juniwan Akbar, Andi Merly Iswita, Andi Malleleang, Syamsu Alam, Mustari, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Wajo, Tim pendamping Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo.

Laporan;Muhlis


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama