Malam Kejutan Pemberiaan Reward Kepada Agen dan Reseller Ersha Parfum Digelar Sangat Meriah di Hotel Aston Makassar

Foto: Owner Ersha Parfum


MAKASSAR--Acara Gala Dinner dan penerimaan reward kepada Agen dan Reseller Ersha Parfum telah sukses digelar, menjadi malam yang penuh kejutan dan kebahagiaan bagi semua yang hadir. Dalam acara yang diadakan di ballroom Lantai 18 Aston Makassar, Sabtu, 02 September 2023. Selain merayakan prestasi luar biasa dalam bisnis parfum, tetapi juga memberikan penghargaan kepada Agen Reseller Ersha yang telah berdedikasi secara luar biasa.

Dalam suasana yang elegan dan penuh semangat, tamu-tamu kami dari seluruh penjuru daerah bergabung untuk merayakan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan. Acara ini dihadiri oleh lebih dari Ratusan tamu serta para enterpreneur, termasuk Selebgram dan Brand Ambassador dan mitra bisnis Ersha.

Salah satu momen puncak acara adalah pengumuman penerimaan Reward,  yang diberikan kepada Agen dan Reseller yang telah mencapai tingkat penjualan dan Launcing Parfum Variant Terbaru. Para Pemenang Reward diumumkan dengan penuh kebanggaan dan semangat, sementara para tamu memberikan tepukan meriah sebagai penghargaan atas prestasi mereka yang luar biasa.



Selain penghargaan dan pengundian doorprise, acara ini juga menampilkan Faqih Faturrahman yang dikenal sebagai mentor viral saat ini di dunia market digital serta hiburan live yang memukau, termasuk penampilan dari Ismy Amaliah dan Dj ID Beatjunk, yang menghibur para tamu dengan penampilan mereka yang memukau.

"Acara ini adalah wujud terima kasih kami kepada semua Agen dan Reseller yang telah berkontribusi secara signifikan dalam kesuksesan Ersha" kata Echy, Owner Ersha. 

"Kami bangga memiliki tim yang luar biasa, dan Gala Dinner ini adalah cara kami untuk menghargai dedikasi mereka."

Acara Gala Dinner ini bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang memperkuat hubungan, berbagi momen kebahagiaan, dan menginspirasi satu sama lain untuk terus berprestasi di masa depan.

Kami berterima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara ini dan berkontribusi dalam kesuksesannya. Semoga Gala Dinner tahun depan akan lebih mengesankan lagi.(***)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama