Klarifikasi Ketua Komisi I Terkait Kisruh Pilkades Lompo Bulo

Ketua Komisi I gelar jumpa Pers terkait kisruh Pilkades Lompo Bulo

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM----Komisi I DPRD Kabupaten Wajo kemarin melakukan Rapat Dengar Pendapat ( RDP) dalam rangka menidak lanjuti aspirasi  masyarakat Desa Lompa Bulo, Kecamatan Pitumpanua terkait dengan tuntutan penyelesaian permasalahan rektrutmen pemilihan Kepala Desa  Lompo Bulo.  Selasa,10/10/2023.

Ketua Komisi I H.Ambo Mappasessu selaku pimpinan rapat mengungkan bahwa  selaku pimpinan rapat dan atas  pertimbangan anggota DPRD Kabupaten Wajo yang hadir pada saat itu rapat disepakati dilakukan secara tertutup untuk mencegah terjadihnya penafsiran salah di tengah masyarakat terhadap dinamika rapat, ungkapnya di hadapan wartawan saat gelar jumpa pers.

"Pada kesempatan ini  saya sampaikan bahwa terkait  tuntutan terhadap masyarakat Desa Lompo  Bulo yang menyampaikan aspirasi dan ditanggapi oleh anggota DPRD yang hadir dan  Dinas PMD dan PPK Kabupaten dan PPKD Desa Lompo Bulo. Klarifikasi dan pertimbangan tersebut telah disepakati  penyelesaian permasalahan dan meminta Panitia Pemilihan Kabupaten untuk memfasilitasi penyelesaian permasalahan kepala Desa di Tingkat Kabupaten dalam waktu yang cepat," tutupnya

( ADV)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama