Ucapan Terima Kasih Sekda Wajo Atas Terlaksananya Pemilu Sampai Pada Rekapitulasi Suara Pada Hari Ini

Sekda Wajo berikan sambutan di Rapat Pleno Terbuka di Hotel Semani Sengkang

WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Wajo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Wajo, di Hotel Sermani Sengkang. Kamis,29/02/2024.

Rapat Pleno KPU dihadiri Sekda Wajo Armayani,  mewakili Pj.Bupati Wajo.  Sambutan resminya  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pemilu sampai pada hari imi bisa rapat pleno, terutama pihak keamanan yang mendukung pemilihan umum aman dan damai.

"Kami dari Pemkab Wajo berharap  tidak ada yang menciderai hasil pemilu. Kedepannya hasil Rapat Pleno KPU  mencerminkan hasil Pilkada yang baik. Para pelaksana Pemilu agar menjaga kesehatan  tetap sehat , bugar dan saya harap kepada  KPU agar anggota petugas pemilu disuplai vitamin," harap Armayani

Lanjut Armayani, hasil rekapitulasi KPU  merupakan penentuan akhir yang akan  cikal terpilihnya 40 anggota dewan Kabupaten Wajo, yang harus diterima dan perhitungan ini bisa terlaksana dengan baik berkat semua pihak.

"Saya bertugas 30 Tahun sebagai ASN di Wajo, kalau soal pemilu Wajo paling aman  karena warganya sudah cerdas cerdas dalam melakukan pesta demokrasi," kata Armayani

 Sementara Ketua KPU Kabupaten Andi Rahmat Munawar , menyampaikan kalau dirinya sudah mendekati 2 bulan bertugas di KPU Kabupaten Wajo.

" Terima kasih atas dukungannya sehingga kami bisa menuntaskan pemilu di Kabupaten Wajo dan sampai pada titik hari ini telah melalui banyak dinamika, ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya rekapitulasi pada  hari ini," kata Andi Rahmat 

"Saya juga sampaikan bahwa jika ada informasi yang mengatasnamakan hasil real count KPU Wajo dan mengeluarkan hasil pemenang pemilu, itu bukan KPU. Karena KPU baru akan merilis setelah rapat rekapitulasi pada hari ini dan bisa dipertanggungjawabkan  karena dihadiri saksi Caleq parpol, PPK, BAWASLU, dan bisa memastikan angka angka yang muncul nantinya adalah keputusan resmi," ungkap Andi Rahmat 

Sebelum menutup sambutannya  Ketua KPU mengatakan kepada  PPK bahwa semoga lelahnya berberkah karena  sudah melaksanakan tugas sesuai sumpah dan  membuka rapat pleno terbuka.

Rapat pleno terbuka dihadiri Komisioner KPU, Sekda Wajo, Kepala Kesbangpol, Kasatol PP, Dandim 1406 Wajo, Kabag Ops, Kapolres Wajo, Kejaksaan, Saksi Parpol, PPK Se Kabupaten Wajo. ( Muhlis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama