Resmi Launching Pasangan Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin Diungkap di Konferensi Pers

Konferensi Pers Launcing Pasangan Andi Rosman dan Baso Rahmanuddin  Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM----Setelah sekian lama masyarakat Wajo penasaran  terhadap Andi Rosman dan dr.Baso Rahmanuddin bakal berpasangan dengan siapa untuk maju di Pilkada Wajo, akhirnya terjawab,  mereka berdua  sepakat akan menjadi pasangan di Pilkada Wajo dengan nama AR Rahman. Rabu,29/05/2024

Bukti akan berpasangan, ditandai dengan Lauching  Pasangan H.Rosman,S.Sos,. M.Si dan dr.Baso Rahmanuddin,MM dengan digelarnya Konferensi Pers di Makassar tadi malam Rabu, pukul 12 AM.

Ketua Bappilu Partai Golkar Norman yang di hubungi oleh BKM membenarkan jika pasangan Andi Rosman dan dr.Baso Rahmanuddin benar telah dilaunching tadi malam.

" Iyya benar mereka berdua telah dipaketkan  ditandai launching dan konferensi Pers di Red Cornes Cafe Makassar, yang dihadiri para pengurus serta pimpinan partai Golkar, PPP, Demokrat, PDI Perjuangan dan Hanura, dengan Slogan "Terbaik Untuk Wajo", terangnya 

Norman menambahkan bahwa AR. Andi Rosman yang menjadi Calon Bupati Wajo dan DBR dr.Baso Rahmanuddin sebagai Calon Wakil Bupati Wajo( Muh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama