Andi Bataralifu Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sulselbar

Andi Bataralifu Hadiri Rapat Pemegang Saham Bank Sulselbar

 

WAJO-INFOCHANELNASIONAL.COM---Penjabat (Pj) Bupati Wajo Andi Bataralifu menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sulselbar, yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Senin 12/08/2024.

Prof. Zudan Arif Fakrulloh selaku Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, memimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sulselbar Tahun 2024 PT. Bank Sulselbar dan  menjelaskan beberapa poin terkait bahan pembahasan dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup.

“Agenda pertama itu terkait dengan Pembatalan Pengangkatan Sdr. Ir. H. Anzhari Muin, M.Si sebagai Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar. Yang kedua, Pemilihan dan Penetapan Calon Komisaris Utama PT Bank Sulselbar periode Tahun 2024-2028 untuk mengikuti Penilaian Kemampuan dan Kepatutan masing-masing.

Kemudian yang ketiga,  Penetapan dan Pengangkatan Sdr. Dirhamsyah Kadir sebagai Direktur Pemasaran & Syariah PT. Bank Sulselbar.

“Dan keempat, Pelimpahan Kewenangan kepada Dewan Komisaris PT. Bank Sulselbar atas penunjukan Akuntan Publik (AP) dan/atau Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk melakukan Audit Umum atas Laporan Keuangan Tahun Buku 2025,” pungkas Prof. Zudan.

RUPS ini merupakan upaya PT Bank Sulselbar untuk melakukan penyegaran pembaharuan dan penyesuaian struktur organisasi serta pengelolaan modal.

Andi Bataralifu mengungkapkan bahwa setiap keputusan yang diambil dalam RUPS ini akan memperkuat PT.Bank Sulselbar dalam hal Manajemen Keuangan dan memperkuat posisi dalam meningkatkan kapasitas pelayanan serta pengembangan ekonomi dan pembangunan daerah."tutupnya.

Dengan Hadirnya Pj.Bupati Wajo Andi Bataralifu pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sulselbar ini, sebagai bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Wajo dalam mendukung pengembangan sektor keuangan daerah.

RUPS-LB Tahun 2024 PT. Bank Sulselbar  turut dihadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) selaku pemegang saham PT. Bank Sulselbar dan Jajaran Komisaris serta Direksi PT. Bank Sulselbar. (Humas Wajo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama