Hati-hati Jika Mau Belanja di Pasar Ilir 16 Palembang, Banyak Copet


Situasi keadaan pasar 16 Ilir Kota Palembang

PALEMBANG,INFOCHANELNASIONAL.COM--Bagi pelancong atau pendatang yang ingin berkunjung di Pasar 16 Ilir Kota Palembang  yang letaknya di dekat jembatan Ampera, harus berhati-hati hati jika ingin mengunjunginya, karena banyak copet yang berkeliaran mencari mangsa.

Tim media Infochanelnasional.com. Pada  Senin, 05 Agustus 2024, melakukan investigasi untuk menggali kebenaran dengan berpura-pura sebagai pengunjung pasar dan memperlihatkan dompet dan tas kosong yang mencolok agar memancing para copet keluar.

Pada saat pura- pura memilih baju, pedagang menyampaikan kepada tim bahwa harus hati-hati  disini banyak copet berkeliaran secara tim, ujar pedagang itu

" Hati-hati pak disini banyak copet, tasnya disembunyikan atau disimpan  di depan , kemarin ada kejadian  kecopetan, dia berteriak minta tolong tidak ada yang berani menolong, ya kita  juga takut dan hampir tiap hari ada kejadian di depan mata.  Pemerintah seperti tutup mata juga, tidak ada perhatian serius untuk pasar ini agar aman," ungkap pedagang Budi yang kami samarkan namanya

Belum terlalu jauh berjalan kebenaran tim diikutin, ada yang berlari berusaha menarik tas, tapi gagal. Terlihat mereka sudah sangat lincah dan terorganisir dalam menjalankan aksinya.

Tim ICN, kemudian beralih ke sekitar rumah makan terapung namun juga tidak ada lagi copet terlihat, mungkin uda curiga bahwa mereka sedang direkam .

Melalui media ini kami minta pihak berwajib dan pemerintah setempat untuk mengambil langkah pencegahan untuk keamanan pasarn karena sejak terkenal banyak preman dan copet, pasar Ilir 16 Palembang sudah mulai berkurang pengunjungnya dari luar kota kecuali pembeli lokal untuk keperluan dapur. ( Tim ICN)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama