Ini Penetapan Nomor Urut Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2024

Para paslon dan Fokopimda berfoto setelah penetapan nomor urut 


WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Rapat pleno terbuka Pencabutan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Tahun 2024. Dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (23/9/2024) pukul 10.00 Wita. 

Rapat Pleno Terbuka Calon Bupati dan wakil Bupati  Wajo tersebut di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Wajo Andi Rahmat Munawar didampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Wajo, dan dihadiri oleh Pj. Bupati Wajo, Ketua bersama anggota DPRD Kabupaten Wajo, Kapolres Wajo, Dandim - 1406 Wajo, Kepala Kejaksaan Sengkang, Seluruh SKPD Kabupaten Wajo, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Wajo.

Paslon Bupati dan Wabup, H. Andi Rosman, S.Sos berpasangan dr. H.Baso Rahmanuddin, MM,M.Kes (AR-RAHMAN),  Paslon Bupati/wabup Dr. H. Amran MahmudMahmud  berpasangan Amran, SE  (PAMMASE), Seluruh ketua Parpol pendukung, Tomas,toga dan toda Kab.Wajo, L.O masing-masing Paslon Bupati/wabup Kab.Wajo, Seluruh Ketua Tim Pemenangan masing-masing Paslon Bupati/wabup Kab.Wajo, Anggota KPPS dan Panwascam Se- Kab. Wajo dan para simpatisan dan pendukung Pammase dan Ar- Rahman.

Dua pasangan calon yang bersaing dalam Pilkada kali ini adalah pasangan dalam proses pencabutan nomor undian berlangsung lancar, dengan hasil pasangan H. Andi Rosman berpasangan dr. H.Baso Rahmanuddin alias AR-RAHMAN mendapatkan nomor urut 1, sementara  pasangan H. Amran Mahmud berpasangan Amran, SE yang dikenal dengan nama Pammase Berlanjut memperoleh nomor urut 2.

Selanjutnya Ketua Komisioner KPU Kabupatem Wajo membacakan Berita acara dan SK KPU Kabupaten Wajo sesuai dengan Nomor : 195 /PL 02.3/BA/02/7313/KPU Kab/II/ 2024 tentang PENETAPAN HASIL PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI WAJO PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI WAJO TAHUN 2024  dan di serahkan kepada Ketua Bawaslu Kab.Wajo dan Masing-masing Paslon Bupati/wabup Kab.Wajo

Pihak Panitia dalam hal ini KPU Kab.Wajo memberikan kesempatan kepada kedua Paslon Bupati/ wabup Kab.Wajo untuk menyampaikan sambutan singkat pesan dan kesan untuk mensukseskan Pemilukada Bupati/wabup Kab.Wajo.

Acara pengundian ini ditutup sekitar pukul. 11.20 Wita dengan Deklarasi Damai Pilkada 2024, yang ditandai dengan penandatanganan oleh kedua pasangan calon. Deklarasi ini menjadi simbol komitmen bersama untuk menjaga keamanan, kedamaian, dan kelancaran sepanjang proses Pilkada.

**Kasi Humas Polres Wajo**

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama